About Me


Halo...
Kenalin nama gue Maudy Bay Tazya. Bebas deh manggil apa aja, tapi temen-temen biasanya manggil Maudy. Gue sekarang umur 21 tahun. Dan sekarang lagi kuliah di Brawijaya University di jurusan arsitektur. Gue asli Tangerang dan sekarang sedang merantau di Malang. 

Apa lagi ya?

Hobi gue. Gue suka menghabiskan waktu di depan laptop sekarang. Mulai dari ngerjain tugas kuliah sampai hal-hal yang menghibur gue. Kalo lagi ada waktu luang "yang diada-adain", gue suka nonton film (di bioskop), nonton drakor (streaming), gambar (manual&digital), hunting foto, travel, dan masih banyak lagi.

Dulu sih udah sempet nulis blog pas SMP, cuman ga dilanjutin karena bosen, he he he he #klise
Sekarang pengen coba nulis lagi. Karena gue ngerasa butuh ruang buat naro isi pikiran gue yang suka kadang-kadang random dan gatau mau dibagi ke siapa. 

So, this is me. Enjoy my blog ^^

Comments

Popular posts from this blog

Satnite Pertama - Juni

The Journey for My Next Plan